Film Anime Kimetsu no Yaiba : Mugen Train Dibuka pada 16 Oktober



Sebuah Livestream mengungkapkan pada hari Jumat sebuah trailer, visual, staf, dan debut pada 16 Oktober untuk Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen ( Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba -Mugen Train ). Aniplex of America mulai streaming dan trailer versi terjemahan bahasa Inggris.

Anggota staf utama dari anime televisi akan kembali untuk sekuelnya. TOHO dan Aniplex yang menangani distribusi film.

Sinopsis :
Anime ini menceritakan tentang Tanjiro, seorang anak lelaki baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh iblis. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis.
Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi "Demon Slayer" untuk mencari tahu cara mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Seri TV anime ini ditayangkan pada bulan April 2019 dengan 26 episode.

  • Haruo Sotozaki mengarahkan anime televisi di ufotable . Ufotable juga dikreditkan untuk skrip. 
  • Akira Matsushima  sebagai perancang karakter, dengan Miyuki Satō , Yōko Kajiyama , dan Mika Kikuchi yang melayani sebagai perancang sub-karakter. 
  • Yuki Kajiura dan Go Shiina  menggubah musik. 
  • Hikaru Kondo memproduksi seri.

Manga debutnya di Shueisha 's Weekly Shonen Jump majalah pada bulan Februari 2016, dan Shueisha menerbitkan 19 Volume buku manga pada 4 Februari. Volume ke-20 manga ini tertunda dari karena efek dari penyebaran COVID yang -19 Penyakit coronavirus. Viz Media menerbitkan manga utama secara digital dan cetak.

Seri manga ini menginspirasi game smartphone baru berjudul Kimetsu no Yaiba : Keppū Kengeki Royale. Aniplex akan menerbitkan dan mendistribusikan game ini tahun ini. Aniplex akan menerbitkan game pada tahun 2021.

(disunting dari ANN)

Post a Comment

0 Comments