Manga Shoujo Karya Kaneyoshi Izumi 'Seiho Boys High School' Mendapat Adaptasi Live Action

TV Tokyo mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka memproduksi serial adaptasi live-action dari Seiho Boys High School! yang akan tayang perdana di saluran "Dramaholic!" pada bulan Juli.



Serial ini akan dibintangi oleh anggota grup idola pria Kansai Johnny's Jr. Naniwa Danshi. Dari kiri ke kanan dalam gambar di atas, para pemain termasuk Kazuya Ōhashi, Kyōhei Takahashi, Ryūsei Ōnishi, Daigo Nishihata, Kento Nagao, Shunsuke Michieda, dan Jōichirō Fujiwara.




Sinopsis Manga :

Terpencil, sepi dan dikelilingi oleh lautan. Ini bukan Alcatraz yang sedang kita bicarakan, ini Seiho Boys 'High School !, di mana organisasi siswa dipenuhi oleh orang-orang yang frustrasi secara seksual! Bagaimana bisa para pemuda ini mendapatkan pacar ketika mereka terjebak di tengah-tengah dari mana?
Ketika seorang gadis cantik muncul di kampus, seluruh sekolah menjadi hiruk-pikuk. Tidak jarang anak-anak muda yang terlindung ini mendapatkan kehidupan nyata dan bernapas perempuan di tengah-tengah mereka. Anak laki-laki ingin membantunya, tetapi apakah mereka jauh di atas kepala mereka?

Post a Comment

0 Comments